ke Buzzer Socmed ~ Sekolah Jurnalistik dan Multimedia (SJM)

Buzzer Socmed

Indonesia merupakan negara dengan penduduk terbanyak ke-4 di dunia, dengan separuh populasi berumur kurang dari 30 tahun sehingga merupakan lokasi yang ideal untuk menjalankan kampanye media sosial (socmed).

Salah satu cara berkampanye dan beriklan softselling di socmed melalui Bazzer. Buzzer adalah sebuah predikat yang namanya diambil dari kata dasar Buzz yang artinya ‘pembicaraan’ atau ‘percakapan’. Sehingga Buzzer sendiri adalah orang yang diharapkan bisa membuat sebuah topik/keywords jadi sebuah pembicaraan bukan saja di dunia online tapi juga "in real world".

Para buzzer dalam mengirimkan rangkaian kampanye pendek berisi pesan-pesan sponsor agar dibaca oleh para pengikut mereka.

Biasanya hal tersebut dilakukan saat jam sibuk antara Pk 4-8 pagi dan Pk 7-10 malam, ketika para pengguna socmed banyak yang sedang terjebak macet dan memantau update statis di dalam kendaraan atau di perjalanan.

Ini yg menjadi kampanye iklan (politik - sosial - ekonomi) menjadi efektif.

Untuk mengetahui lebih jauh dan belajar secara gratis, dapat dilihat disini --> Belajarberinternet.com

atau ingin ikut pelatihannya secara privat atau berkelompok/korporasi bisa menghubungi SMS/WA: 0877 8877 8585

0 komentar:

Posting Komentar